News


Pengembang Properti Bidik Mahasiswa Tawarkan Hunian Apartemen

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pengembang properti, PT Agung Podomoro Land Tbk membidik kalangan mahasiswa dalam memasarkan hunian apartemen.

Hal ini ditandai dengan kerja sama antara Podomoro Golf View dan PT Daya Makara Universitas Indonesia dalam menyediakan hunian apartemen untuk mahasiswa.

Adapun hunian yang ditawarkan adalah unit apartemen eksklusif di Tower Ekki, yang berfokus untuk memenuhi kebutuhan mahasiswa akan tempat tinggal yang berkualitas.

 

Direktur Utama PT Agung Podomoro Land, Bacelius Ruru, menjelaskan kemudahan dalam kepemilikan apartemen melalui kerja sama dengan Daya Makara UI merupakan salah satu bagian dari komitmen pengembang dalam memberikan kemudahan akses bagi generasi muda produktif terhadap produk properti Agung Podomoro.

 

“Keberadaan hunian apartemen lengkap dengan fasilitas terbaik diharapkan menciptakan ekosistem yang kuat dan mendukung mahasiswa dalam menempuh pendidikan tinggi,” terang Bacelius dikutip Kamis (21/9/2023).

Direktur PT Daya Makara Universitas Indonesia, Fakhrudin, mengatakan kerja sama strategis Universitas Indonesia (UI) dengan Agung Podomoro diharapkan menciptakan warna baru baik di dunia properti maupun pendidikan.

“Kerja sama strategis ini akan memperluas kerja sama dengan pengembang dalam menyediakan hunian berkualitas untuk mahasiswa di Universitas Indonesia. Kami berharap kerja sama ini akan menguntungkan semua pihak dan membuka peluang kerja sama yang semakin baik selanjutnya,” ujarnya.

 

Senior Marketing Manager Podomoro Golf View, Ferdynand Sadrach, mengatakan fasilitas hunian yang disediakan Podomoro Golf View menunjang produktivitas mahasiswa seperti akses transportasi yakni shuttle bus dari hunian apartemen Podomoro Golf View ke Universitas Indonesia, dan sebaliknya.

Hunian apartemen yang disiapkan sebagai student housing di Tower Ekki yakni sebanyak 196 unit.

 

 

Selain itu, ada tiga tipe unit apartemen yang dapat menjadi pilihan mulai dari Tipe Studio dengan luas bangunan 22 meter persegi (m2), Tipe 2 Bedroom dengan luas bangunan 36 m2, dan Tipe 3 Bedroom dengan luas bangunan 51 m2.

“Sampai saat ini, pembangunan Tower Ekki sudah 75 persen dan penjualannya mencapai 60 persen. Sebagai komitmen untuk serah terima tepat waktu, target kami serahterimakan hunian apartemen Tower Ekki pada pertengahan 2024 bersamaan dengan penerimaan mahasiswa baru tahun depan,” kata Ferdynand.

Hadirkan Apartemen untuk Mahasiswa, Podomoro Golf View Gandeng UI

JAKARTA, KOMPAS.com -  Podomoro Golf View (PGV), proyek superblok Agung Podomoro, secara resmi bekerja sama dengan PT Daya Makara Universitas Indonesia. Kerja sama ini dilakukan untuk menyediakan apartemen untuk mahasiswa.

Adapun hunian yang ditawarkan adalah unit apartemen eksklusif di Tower Ekki, yang berfokus untuk memenuhi kebutuhan mahasiswa akan tempat tinggal yang berkualitas.

Direktur Utama PT Agung Podomoro Land Tbk Bacelius Ruru menjelaskan, kemudahan dalam kepemilikan apartemen melalui kerja sama dengan Daya Makara UI merupakan salah satu bagian dari komitmen pengembang dalam memberikan kemudahan akses bagi generasi muda produktif terhadap produk properti Agung Podomoro.

“Baik Agung Podomoro maupun UI memiliki komitmen yang sama dalam mendukung mahasiswa berada dalam satu lingkungan yang kondusif dan proporsional seperti pendidikan yang baik, mengadopsi konsep kehidupan berkelanjutan yang mengedepankan aspek lingkungan dan menginvestasikan kesehatan dan masa depan jangka panjang seperti yang selama ini diterapkan di setiap proyek properti Agung Podomoro," kata Bacelius dalam keterangannya, Kamis (21/9/2023).

Menurut dia, keberadaan hunian apartemen lengkap dengan fasilitas terbaik diharapkan menciptakan ekosistem yang kuat dan mendukung mahasiswa dalam menempuh pendidikan tinggi.

 Adapun Direktur PT Daya Makara Universitas Indonesia Fakhrudin mengatakan, kerja sama strategis Universitas Indonesia (UI) dengan Agung Podomoro diharapkan menciptakan warna baru baik di dunia properti maupun pendidikan.

Realisasi kerja sama antara Universitas Indonesia dan Agung Podomoro dapat dijalankan dengan baik guna meningkatkan peluang bisnis ke depan.

“Kerja sama strategis ini akan memperluas kerja sama dengan pengembang dalam menyediakan hunian berkualitas untuk mahasiswa di Universitas Indonesia. Kami berharap kerja sama ini akan menguntungkan semua pihak dan membuka peluang kerja sama yang semakin baik selanjutnya,” ujarnya.

UI menerima sekitar 13.000 mahasiswa setiap tahunnya. Mahasiswa UI tentunya membutuhkan akomodasi yang memadai, sehingga kerja sama dengan pengembang yang tepercaya, yakni Agung Podomoro, dilakukan untuk memenuhi kebutuhan fasilitas tempat tinggal mereka.

Menurut Fakhrudin, kolaborasi ini merupakan solusi inovatif dalam memenuhi kebutuhan akomodasi mahasiswa terutama sarana hunian. Senior Marketing Manager Podomoro Golf View Ferdynand Sadrach mengatakan, fasilitas hunian yang disediakan Podomoro Golf View menunjang produktivitas mahasiswa seperti akses transportasi yakni shuttle bus dari hunian apartemen Podomoro Golf View ke UI dan sebaliknya.

Selain itu, tersedia pula internet dengan akses super cepat untuk mendukung kebutuhan belajar bagi mahasiswa yang tinggal di hunian apartemen Podomoro Golf View.

Adapun apartemen ini menggunakan konsep student housing, hunian yang dirancang untuk mahasiswa yang sedang menjalankan pendidikan di perguruan tinggi atau universitas.

Fasilitas ini disediakan untuk memenuhi kebutuhan khusus mahasiswa, termasuk lokasi yang dekat dengan kampus, fasilitas yang sesuai seperti apartemen, sehingga dapat memberikan lingkungan yang aman, nyaman, dan mendukung untuk belajar dan tumbuh selama masa studi mereka.

Hunian apartemen yang disiapkan sebagai student housing di Tower Ekki yakni sebanyak 196 unit. Selain itu, ada tiga tipe unit apartemen yang dapat menjadi pilihan mulai dari Tipe Studio dengan luas bangunan 22 meter persegi, Tipe 2 Bedroom dengan luas bangunan 36 meter persegi, dan Tipe 3 Bedroom dengan luas bangunan 51 meter persegi.

Sampai saat ini, pembangunan Tower Ekki sudah 75 persen dan penjualannya mencapai 60 persen. "Sebagai komitmen untuk serah terima tepat waktu, target kami serahterimakan hunian apartemen Tower Ekki pada pertengahan 2024 bersamaan dengan penerimaan mahasiswa baru tahun depan,” kata Ferdynand.

Bidik Pasar Hunian Mahasiswa, Agung Podomoro Gandeng UI

Liputan6.com, Jakarta Keberadaan hunian apartemen bagi mahasiswa menjadi ceruk pasar tersendiri. Kali ini, pengembang proyek superblok Agung Podomoro di Selatan Jakarta, Podomoro Golf View, menggandeng PT Daya Makara Universitas Indonesia (UI) menyediakan hunian apartemen untuk mahasiswa.

Kolaborasi ini ditandai dengan Penandatanganan Kerjasama Podomoro Golf View dengan Daya Makara UI pada Selasa, 19 September 2023.

Adapun hunian yang ditawarkan adalah unit apartemen di Tower Ekki, yang berfokus untuk memenuhi kebutuhan mahasiswa akan tempat tinggal yang berkualitas.

Direktur Utama PT Agung Podomoro Land Tbk., Bacelius Ruru, menjelaskan kemudahan dalam kepemilikan apartemen melalui kerja sama dengan Daya Makara UI merupakan salah satu bagian dari komitmen pengembang dalam memberikan kemudahan akses bagi generasi muda produktif terhadap produk properti Agung Podomoro.

“Keberadaan hunian apartemen lengkap dengan fasilitas terbaik diharapkan menciptakan ekosistem yang kuat dan mendukung mahasiswa dalam menempuh pendidikan tinggi,” jelas Bacelius dikutip dalam keterangan resminya, Kamis (21/9/2023).

Direktur PT Daya Makara Universitas Indonesia, Fakhrudin, mengatakan kerjasama strategis UI dengan Agung Podomoro diharapkan menciptakan warna baru baik di dunia properti maupun pendidikan.

Realisasi kerja sama antara Universitas Indonesia dan Agung Podomoro dapat dijalankan dengan baik guna meningkatkan peluang bisnis ke depan.

“Kerja sama strategis ini akan memperluas kerja sama dengan pengembang dalam menyediakan hunian berkualitas untuk mahasiswa di Universitas Indonesia. Kami berharap kerja sama ini akan menguntungkan semua pihak dan membuka peluang kerja sama yang semakin baik selanjutnya,” ujar Fakhrudin.

Universitas Indonesia sebagai perguruan tinggi menerima sekitar 13.000 mahasiswa setiap tahunnya. Mahasiswa UI tentunya membutuhkan akomodasi yang memadai sehingga kerja sama dengan pengembang yang tepercaya, yakni Agung Podomoro, dilakukan untuk memenuhi kebutuhan fasilitas tempat tinggal mereka.

Menurut Fakhrudin, kolaborasi ini merupakan solusi inovatif dalam memenuhi kebutuhan akomodasi mahasiswa terutama sarana hunian.

Senior Marketing Manager Podomoro Golf View, Ferdynand Sadrach, mengatakan fasilitas hunian yang disediakan Podomoro Golf View menunjang produktivitas mahasiswa seperti akses transportasi yakni shuttle bus dari hunian apartemen Podomoro Golf View ke Universitas Indonesia, dan sebaliknya.

“Sampai saat ini, pembangunan Tower Ekki sudah 75 persen dan penjualannya mencapai 60 persen. Sebagai komitmen untuk serah terima tepat waktu, target kami serahterimakan hunian apartemen Tower Ekki pada pertengahan 2024 bersamaan dengan penerimaan mahasiswa baru tahun depan,” kata Ferdynand.

Adapun untuk hunian apartemen ini menggunakan konsep student housing, hunian yang dirancang untuk mahasiswa yang sedang menjalankan pendidikan di perguruan tinggi atau universitas.

Fasilitas ini disediakan untuk memenuhi kebutuhan khusus mahasiswa, termasuk lokasi yang dekat dengan kampus, fasilitas yang sesuai seperti apartemen. Sehingga dapat memberikan lingkungan yang aman, nyaman, dan mendukung untuk belajar dan tumbuh selama masa studi mereka.

Hunian apartemen yang disiapkan sebagai student housing di Tower Ekki yakni sebanyak 196 unit. Selain itu, ada tiga tipe unit apartemen yang dapat menjadi pilihan mulai dari Tipe Studio dengan luas bangunan 22 m2, Tipe 2 Bedroom dengan luas bangunan 36 m2, dan Tipe 3 Bedroom dengan luas bangunan 51 m2.

Kawasan Podomoro Golf View, lanjut Ferdynand, juga mengimplementasikan green property di seluruh proyek propertinya.